Sunday, May 20, 2012

Review: La Tulipe Moisturizer Gel

Halo semuanya ^^

Kali ini aku akan menulis menggunakan bahasa indonesia karena produk yang akan aku bahas adalah produk lokal (asli indonesia). Review kali ini tentang produk dari La Tulipe. La Tulipe merupakan produk lokal yang pabriknya terletak di kota Sidoarjo (dekat dengan kota tempat tinggal saya, Surabaya). Ini bukanlah pertama kali saya menggunakan produk dari La Tulipe. Dulu, pada waktu masih kuliah, aku pernah mencoba memakai cleansing milk dan tonernya (cuman sekarang aku sudah berganti ke Viva). Hal yang aku suka dari produk La Tulipe adalah harganya yang terjangkau dan kualitasnya yang lumayan bagus. Kali ini aku mencoba menggunakan La Tulipe Moisturizer Gel.





❤ Moisturizer ini tersedia dalam 2 kemasan (Kemasan Tube dan kemasan Jar). Pada waktu aku membeli produk ini yang tersedia hanya kemasan jar saja, padahal kalau secara kebersihan biasanya aku lebih memilih untuk beli produk kecantikan dalam bentuk tube. Untuk yang kemasan jar, dilengkapi dengan sendok plastik yang bisa digunakan untuk mengambil gel-nya (Jadi tangan kita tidak langsung bersentuhan sama produk yang tersisa).

❤ Tekstur produk ini adalah gel (sesuai dengan namanya), cocok untuk semua jenis tipe kulit, tapi menurutku paling cocok untuk tipe yang kulit berminyak. Kalau untuk yang punya kulit kering, kayaknya ini kurang melembapkan. Gel ini warnanya putih bening, tetapi kalau dilihat pada waktu masih di kemasan warnanya agak pink muda. Pertama kali dipakai, akan terasa agak lengket, tapi cuman sebentar aja, karena setelah itu gel ini meresap dengan cepat dan memberikan hasil yang kering/tidak lengket. Wanginya juga harum, tetapi tidak berlebihan.

❤ Harga: Rp 16.000

❤ Bahan-Bahan: 

❤ Secara keseluruhan, aku suka sama produk ini. Produk ini bekerja dengan baik untuk melembapkan kulit wajahku tetapi tidak membuat wajahku jadi berminyak yang berlebihan. Teksturnya ringan dan cepat meresap jadi cocok kalau digunakan untuk sehari-hari. Untuk harga yang relatif murah, menurutku produk ini lumayan bagus dan pantas untuk dicoba.

Semoga reviewku ini membantu~~ ❤

21 comments:

  1. wah, murah2 banget ya produknya. dapet spatulanya jg. ak jd pingin nyoba, thxx for reviewing!

    ReplyDelete
  2. aku juga pake yang tube tapi ^^
    gampang nyerep, efeknya juga lumayan lembab. yang penting ga sticky ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya~~ bagus memang produk ini ya ^^

      Delete
  3. produk la tulipe memang pantes disandagin sama produk lokal lainnya.... Produk ini kalau tdk salah masih ada hubungannya (entah miliknya atau anaknya) dgn alm dr kulit ternama di surabaya.. Hehe...
    Thx reviewnya. Kebetulan lagi cari2 moisturizer ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh ya? *baru denger tentang hubungannya sama dokter kulit* he5

      Delete
  4. unfortunately it contains paraben >,<;
    nice review cie :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, masih susah banget kalau mau cari produk kecantikan yang 100% free paraben :(

      Delete
    2. biasanya yang free paraben itu dari innisfree ^^ (biasanya hehe ^^)

      Delete
  5. nice review sha.. hehehe.. btw aq tag km ke 11 random things about me lho.. cekidot ya sha.. thanks, pretty... http://gita-life.blogspot.com/2012/06/11-random-things-about-me.html

    ReplyDelete
  6. Enak yah dapet spatula kecilnya gitu, punyaku kok dlm kardusnya gak ada ya ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi, oh ya? mungkin ada kesalahan di packagingnya sis..setauku selalu dapat sih..

      Delete
  7. Aku cati produk latulipe di surabaya kok susah ya. Ada saran tempat?

    ReplyDelete
  8. Aku cati produk latulipe di surabaya kok susah ya. Ada saran tempat?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi, setauku di supermarket besar kayak Giant, Carrefour, Hypermarket sudah banyak yang jual.. Kalau aku biasanya cari di Pasar Atum / ITC.

      Delete
  9. mbak, nanya dong,, kalo moisturizer gel ini harus pake krim lagi gak sih? atau cukup pake moisturizernya aja untuk beraktifitas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi, aku biasanya pakai moiturizer pagi/siang hari dan menurutku cukup itu aja jadi ga lanjut pakai krim lagi. Kalau krim biasanya aku pakai malam hari.

      Delete
  10. Mba moisturizer gel itu ada spf nya ga?

    ReplyDelete
  11. Selain moisturizernya bedak nya bagus juga ga ya. Baru mau coba nih

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...