Tuesday, December 24, 2013

Review: The Natural Story BeeBalm [Sponsored]

Halo semuanya~
Kali ini aku mau mereview tentang produk handmade dalam negri. Beberapa waktu lalu aku mendapat kesempatan untuk mencoba beberapa produk dari The Natural Story. Mungkin kalian masih awam dengan brand ini *aku juga pertama kali dengar tentang brand ini waktu dihubungi oleh representativenya hehehe*. The Natural Story menawarkan produk-produk handmade yang mana semuanya menggunakan bahan yang alami sehingga aman bagi kulit kita. Produk yang ditawarkan antara lain adalah Body Soap dan Beebalm.

Kali ini aku akan membahas mengenai Beebalm. Beebalm ini dibuat dari bahan-bahan alami seperti: Extra Virgin Olive Oil, Beeswax, Natural Essence Oil, dan Vitamin E. Beebalm ini dapat digunakan di seluruh tubuh dan memiliki banyak fungsi antara lain:
  • Melembabkan kulit yang kering dan kasar
  • Melembabkan bibir pecah-pecah
  • Melindungi bibir dari bahan-bahan kimia yang terdapat pada lipstik
  • Mencerahkan bibir yang menghitam
  • Menghaluskan siku, tumit, dan lutut
  • Melembabkan tungkai yang pecah-pecah
  • Mengobati eksim pada kulit  

Kemasan dan Harga~
Beebalm ini dikemas dalam jar / pot plastik kecil tanpa dilengkapi dengan aplikator, sehingga untuk penggunaannya kita harus mencolekkan jari kita ke dalam jar-nya. Pastikan tangan dalam kondisi bersih sebelum memegang balmnya. Ukurannya sangat kecil kalau menurutku, akan tetapi harga yang ditawarkan memang sangat bersahabat. Untuk 5gr Beebalm ini harganya hanya Rp 20.000 , menurutku cukup terjangkau mengingat harga bahan utamanya beeswax cukup mahal di pasaran (sepengetahuanku).



Tekstur dan Fungsi~
Pertama kali aku melihat balm ini di dalam kemasannya, balm ini terlihat seperti krim yang keras. Tetapi saat aku mencoba memegangnya, ternyata aku salah. Teksturnya sangat lembut hampir seperti memegang jelly. Dan juga saat dioleskan di tangan, tekstur yang seperti jelly tersebut terasa meleleh dan bertekstur seperti madu yang kental. Wanginya manis, khas wangi madu dan sedikit lengket setelah diaplikasikan. Perlu menunggu beberapa saat sampai krimnya benar-benar meresap dan tidak menimbulkan rasa lengket.

Aku menggunakan krim ini untuk menghaluskan kulit siku dan lututku yang memang selalu kering dan agak kasar karena memang aku jarang sekali memakai body lotion (dirty little secret~ hehehe). 

Selain itu, aku suka menggunakan krim ini sebagai pengganti lip balmku. Bee balm ini sangat membantu sekali mengatasi bibir pecah-pecah, dan karena wanginya yang manis, jadi tidak terasa memakai lipbalm. Lebih seperti mengoleskan madu murni ke bibir hehehe.

Kesimpulan~ Aku suka sekali dengan produk multifungsi ini. Benar-benar membantu terutama buat kalian yang punya masalah dengan kulit kering. Aku punya tipe kulit wajah yang oily tapi untuk kulit badan cenderung kering sehingga krim ini membantu sekali untuk melembabkan kulitku.

Buat yang ingin mencoba beebalm yang multifungsi ini bisa langsung contact ke 


Disclaimer: This product was sent to me for review purpose, however all my reviews are based on my personal opinion and experience. I'm not being paid for doing this review

5 comments:

  1. Aku juga suka banget Bee Balm ini Sha, ampuh banget buat dry lips dan buat kulit kering di siku atau lutut ;)


    Cheers,
    YURI of Two Thousand Things

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuri,
      Bener banget~ aku pakai di bibir dan siku ampuh banget jadi nggak kering dan pecah2 hehehe

      Delete
  2. Wiiih :( jadi pengen nyoba Bee Balm

    ReplyDelete
  3. Ihhh packagingnya cute amattt ^_^
    Bagus ya kayaknya. Nice review Sha ^0^ serasa pake madu hihi

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...