Saturday, May 14, 2016

Review: Mizzu Eyebrow Matic Chocolate

Hellow~ hari ini mau bahas mengenai produk Indonesia yang sudah booming sejak beberapa waktu lalu, yaitu Mizzu. Agak ketinggalan sih, tapi aku beli produk eyebrownya mizzu ini bulan April kemarin. Eyeliner dan Mascaranya Mizzu ini cukup booming sejak tahun lalu karena harganya yang murmer dengan kualitas yang oke (berdasarkan review teman-teman blogger yang udah nyobain sih hehehe). Nah karena ga mau ketinggalan (walaupun udah ketinggalan sih hahaha) aku memutuskan membeli Mizzu Eyebrow Matic Chocolate. Kenapa ga beli eyeliner atau mascara? Well, pertama karena aku baru beli 2 eyeliner baru jadi agak sayang kalau beli eyeliner lagi, dan juga aku jarang banget pakai mascara (I prefer false lashes~) jadilah larinya ke eyebrow, secara belakangan ini lagi belajar gambar eyebrow yang baik ala-ala MUA gitu hehehe~

mizzu eyebrow matic


Harga Eyebrow Matic ini IDR 40.000, aku beli online di Berrybenka. Aku kurang tahu dimana beli Brand Mizzu kalau secara offline karena aku belum pernah kelihatan counternya di Mall/Dept Store. Tapi teman aku ada yang pernah lihat brand ini dijual di Pengampon,Surabaya *not sure though*


Sesuai namanya yaitu "Matic", Eyebrow pencil ini tidak perlu diraut untuk penggunaannya. Cukup putar perlahan di bagian atas/tengah pensil jika ujungnya sudah mulai tumpul/habis untuk mengeluarkan produk yang tersisa di bagian bawah.

Secara Packaging, aku suka sama kemasan eyebrow pencil ini, kalau biasanya eyebrow pencil hanya dibungkus plastik aja, Mizzu Eyebrow Matic Chocolate ini dilengkapi dengan box yang dominan warna putih, pink. hitam. Untuk Packaging utamanya sendiri automatic pencil type seperti yang sudah aku jelaskan di atas.

mizzu eyebrow matic

Shade yang aku beli adalah nomor 3 yaitu Chocolate *I love the name*. Setauku ini adalah shade yang paling gelap, dan aku pilih warna ini karena menyesuaikan dengan warna rambutku yang hitam, kalau pake shade yang coklat terang agak merasa ga cocok hehehe.



Lanjut bicara mengenai tekstur, menurutku tekstur pensilnya kurang empuk dan warnanya agak susah keluar. Padahal warnanya sendiri cakep, warna coklat tua dengan sedikit glitter. yes~ pensil alis ini ada glitternya yang membuat unik. Kerlip glitternya sendiri sedikit banget dan ga akan keliatan kecuali diperhatikan dengan seksama. Selain warnanya yang agak susah keluar, aku kurang suka saat menggunakan pensil alis adalah teksturnya kadang agak menyerbuk, jadi kalau lagi gambar gitu kadang suka ada serbuk coklat yang jatuh.


Overall~ untuk merk lokal aku suka sama konsepnya yang mirip-mirip kayak kosmetik korea. Plus harganya terjangkau dan packagingnya juga oke. Tapi aku kurang cocok sama tekstur pensilnya yang agak keras.

Ada yang pernah nyobain produk ini juga? share yaa~

4 comments:

  1. wah belum pernah cobain eyebrowmatic ini ce.. tp kyknya kurang recommended ya?
    daya tahannya gmn? :O

    ReplyDelete
    Replies
    1. daya tahannya lumayan oke sih shel..cuman kalau kena keringat yang berlebihan gitu agak ilang.. kurang empuk sih pensilnya kalau menurutku hehehe

      Delete
  2. aku suka dengan pilihan warna dari mizzu eyebrow metic nya.. aku dulu punya 3 warna hihihihi.. tapi emang iya, agak kurang empuk yaaa..
    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...