Thursday, March 30, 2017

SBBxSilverSwan: Review + FOTD

Hi ladies, kali ini aku mau share tentang bulu mata palsu dari Silver Swan. Seperti biasa, ini merupakan project dari Surabaya Beauty Blogger dan Silver Swan Lashes. *Aku senang sekali karena SBB semakin berkembang dan mendapat kepercayaan dari banyak sponsor baru, semoga ke depannya SBB semakin maju lagi ^^*


Silver Swan didirikan pada tahun 2013 dan merupakan local brand asli Indonesia. Semua bulu matanya dibuat dari rambut manusia dengan menggunakan bahan yang berkualitas. Sejauh ini Silver Swan bisa didapatkan secara online di website mereka, dan kadang juga tersedia di pop up store bazaar di kota-kota besar. Terakhir aku pernah lihat Silver Swan di bazaar Tunjungan Plaza, Surabaya.



Packaging: Bulu mata silver swan ini punya kemasan yang sangat cantik sekali. Aku termasuk yang "gila packaging" dan aku merasa ini bulu mata palsu dengan packaging paling bagus yang pernah aku punya. Dikemas dalam kotak karton tebal, setiap kotak berisi sepasang bulu mata dan juga lem bulu mata sebagai pelengkap.



Tidak seperti box bulu mata palsu pada umumnya yang dibuka dengan cara didorong ke samping, box silver swan ini dibuka dengan cara mengangkat tutupnya ke atas, somehow feels more elegant for me. Didominasi warna putih dan krem kayu, Desain kotaknya sangat cantik, saat dibuka di bagian kiri terdapat sepasang bulu mata dan terdapat lem bulu mata. Di bagian kanan ada semacam ukiran berbentuk Angsa *sesuai dengan nama brandnya*. Bulu mata dan lemnya ditempelkan pada kemasan kayu tipis di bagian bawahnya. Biasanya kalau untuk merk lain yang pernah aku coba, packagingnya menggunakan plastik, ini pertama kali aku punya kemasan dengan bahan kayu.



Eyelashes: Aku mendapat 2 macam bulu mata untuk dicoba. Yang pertama adalah upper lashes / bulu mata bagian atas. Aku memilih yang tipe natural dan mendapat no 301 (Broze). Sekilas pertama kali aku melihat bulu mata ini aku merasa ukurannya lebih pendek daripada bulu mata palsu lain pada umumnya. Untuk yang natural, bentuknya pendek di bagian dalam dan lebih panjang di luar. Waktu dipakai terasa ringan dan terlihat seperti bulu mata asli. Halus dan natural sekali cocok untuk penggunaan sehari-hari. Kalau yang punya bulu mata tipis, bisa coba memakai bulu mata ini biar kelihatan lebih "berisi" tetapi tetap terlihat asli dan tidak "fake"




Untuk lem bulu matanya juga lumayan oke, aku biasanya menunggu beberapa saat sebelum menempelkan ke kelopak mata, jadi lem nya ditunggu agak kering sedikit. Daya tahannya juga bagus, aku memakai bulu mata ini sekitar 6-7 jam dan lemnya masih menempel sempurna.




Yang kedua adalah bulu mata bawah dengan no kode 306. Jujur aku tidak pernah memakai bulu mata bawah karena ga pede hahaha.. untuk bulu mata silverswan no 306 ini memiliki bentuk yng cukup dolly menurutku dengan ketebalan yang cukup tebal. Jadi saat dipakai benar-benar membuat mata tampak menonjol banget. Cocok digunakan saat pesta atau event-event tertentu.


Overall: Untuk kualitas sangat bagus. Bulunya halus dan lembut serta tampak natural. Bisa dipakai beberapa kali. Aku sendiri sudah memakai yang bulu mata atas 2x dan kualitasnya masih bagus. Kalau untuk membersihkan biasanya aku menggunakan air hangat. Thumbs up buat merk lokal ini karena kualitas dan packagingnya yang bagus ^^

Special Thanks: Surabaya Beauty Blogger dan SilverSwan Lashes.

1 comment:

  1. naksir packagingnya!! hasilnya natural banget, suka sama konsep yg half lashes

    www.jessicaliani.com

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...